Ke Pasar Bawah Pekanbaru, Presiden Jokowi Bagi Bagi Kaos dan Sembako

Nanda
Presiden Jokowi Kunjungi Pasar Bawah (Foto/Nanda)

Pekanbaru iNews.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan ke Pasar Bawah Pekanbaru, Riau. Dalam kunjungan ke pasar tradisional Pekanbaru ini, presiden menyapa pedagang melakukan cek harga.

Presiden Jokowi dan rombongan tiba di Pasar Bawah Pekanbaru pada pukul 12.00 WIB. Kemudian Jokowi naik tangga dan menyapa para pedagang di Pasar Bawah Pekanbaru. Tampak hadir dalam rombongan Menteri BUMN  Erick Thohir, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR),Mochamad Basuki Hadimoeljono di dampingi Gubernur Riau Syamsuar dan Kapolda Riau Irjen M Iqbal.

Presiden Jokowi ke Pasar Bawah atau juga dikenal dengan Pasar Pariwisata Pekanbaru ini sekitar 30 menit. Kemudian Jokowi ke luar dari gedung Pasar Bawah dan melakukan tegur sapa pedangang.

Saat di pintu keluar, Jokowi sudah ditunggu ratusan bawah. Saat menuruni tangga menuju mobil kepresidenan, Jokowi membangikan puluhan kaos kepada warga yang sudah lama menanti. Tanpak warga berebut untuk mendapatkan kaos berwarna hitam. 

Selain itu, Presiden Jokowi yang menggunakan kemaja putih panjang ini juga membagikan sembako kepada warga. Warga juga berebut untuk bisa bersalaman dengan mantan Gubernur DKI itu.

Setelah itu Presiden Jokowi meninggalkan pasar yang menjajakan oleh oleh dan sentra karpet dan cindramata itu.  di Riau Jokowi juga akan melakukan peresmian Tol Trans Sumatera, Pekanbaru-Bangking.

"Saya senang sekali bisa mendapatkan kaos dari Pak Presiden secara langsung," kata Perdi salah satu warga dengan girang.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network